November 17, 2008

Once Again, Karma Does EXIST!!!

Wuah.... Ga isa ngomong deh yaa...
Percaya gag pecaya kayaknya kali ini aku mesti percaya deh...
Apa yang kita lakuin ke orang lain bukan ga mungkin bakalan balik terjadi ke kita..
Sudah 2 kali aku ngalamin en ikut merasakan hal yang sama..
Apa yang seseorang lakuin ke aku sekarang malah kejadian sendiri ama dianya..
Waduhh...
Aq cuman bisa ngingetin kalian, guys..
Just be careful with what you do to another ppl, coz one day it'll happen to you...
Percaya ma aku deh...
Hohoho...
Mungkin ada diantara kalian yang udah pernah ngerasain - sadar ato gak sadar..
Kejadian ini bisa aja terjadinya tuh ga lama setelah orang itu ngelakuin seseuatu ke kita, tapi bisa juga setelah beberapa lama..
Kalopun ada yang belon yah tinggal tunggu waktu ajah deh..
Hehehe...

Pokoknya aku cuman pengen ngingetin kalian aja lah..
Don' t hurt another ppl heart, coz one day you'll feel what they've been felt..

World Peace!!
Hahahahahaha.....
XP

[URL=http://www.xtremenitro.org][IMG]http://cinta.kaskusradio.com/onion/smiley/fyi.gif[/IMG][/URL]

No comments: